Tuesday, 7 August 2012

DPRD DAN GUBERNUR JABAR TANDATANGANI KUA PPAS Perubahan APBD TA 2012


DPRD JABAR TANDATANGANI NOTA KESEPAHAMAN KUA PPAS PAPBD 2012
Bandung.JP.
Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan bersama pimpinan DPRD Jabar menandatangani nota kesepahaman pembahasan rencana kebijakan umum anggaran dan prioritas dan plafond anggaran sementara (KUA PPAS) perubahan APBD tahun anggaran 2012.
Rapat kerja dihadiri pimpinan DPRD Jabar. UU Rukmana, Nur Supriyanto, Komaruddin Taher,.Gubernur, Sekda Jabar, TAPD dan anggota Badan Anggaran DPRD Jabar, berlangsung di ruang Banmus DPRD Jabar Selasa (7/8)
Penanandatangan dilakukan dalam rapat kerja badan anggaran DPRD Jawa Barat bersamaTAPD Pemprov Jabar
Wakil Ketua DPRD Jabar UU Rukmana mengaharapkan agar APBD Jabar ini ada artinya bagi masyarakat.
Sementara Gubernur dalam sambutannya menyatakan ketepatan waktu penyelesaian perubahan APBD TA 2012 akan berimplikasi lebih baik bagi potensi realisasi pembangunan daerah yang makin dapat dinikmati masyarakat   

 Sementara pada Kesempatan berbeda Gubernur menyatakan,
                   "Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Perubahan Pemprov Jawa Barat Tahun Anggaran 2012, dan di dalam APBD Perubahan tersebut hampir seperempatnya digunakan untuk pemilikuda Jabar 2013.

Memang dana Pilgub (Pemilukada) Jabar itu yang paling menonjol dalam alokasi APBD-P 2012, yang lainnya untuk tambahan dana infrastruktur, tambahan ruang kelas baru (RKB) dan untuk infrastruktur desa,"
          "Untuk anggaran Pilgub sendiri dialokasikan untuk menuntaskan dana yang setengahnya sudah dianggarkan di APBD murni dengan total keseluruhan 1,047 triliun,"
Dikatakannya, pada APBD murni Pemprov Jawa Barat Tahun Anggaran 2012, Pemprov sudah menganggarkan untuk pembangunan 4.250 RKB dan pada APBD Perubahan pemprov sudah melunaskan target 6.000 RKB dengan mengalokasikan anggaran untuk 1.750 RKB.@her

No comments:

Post a Comment