Monday, 27 August 2012

DPRD PERINGATI HUT Ke-67 PROV. JABA


DPRD PERINGATI HUT Ke-67 PROV. JABAR
DENGAN RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA

Bandung.bd
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat Senin (27/8) menggelar rapat paripurna istimewa perayaan Hari Jadi Provinsi Jabar ke-67, dilanjutkan dengan rapat paripurna penutupan masa sidang I th 2012 dan masa reses anggota DPRD jabar yang dilaksanakan  di Gedung DPRD Jabar Jalan Diponegoro Kota Bandung,
       Dalam Rapat paripurna istimewa Hari Jadi Provinsi Jabar yang dipimpin oleh Ketua DPRD Jawa Barat Ir. Irfan Suryangara, segenap peserta rapat menggunakan pakaian adat baju takwa berwarna kuning, lengkap dengan bendo, sementara yang hadir nampak segenap muspida Pemprov Jabar, Pangdam III/Siliwangi Mayjen Sonny Widjaja, Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar Yuswa Kusumah juga tampak hadir pada rapat paripurna istimewa tersebut.
Pangeran Sepuh dari keraton Cirebon  beberapa  Bupati, Walikota, wakil bupati,wakil Walikota, kepala dinas dan OPD di lingkungan pemprov jabar, ketua DPRD Kabupaten/Kota,  pemenang Lomba inovasi jabar2012, para veteran dan undangan lainnya.
Rapat paripurna istimewa HUT ke 67 Provinsi Jawa Barat yang baru dilaksanakan untuk kedua kalinya ini,sebagaimana diungkapkan Pimpinan sidang Irfan Suryanagara mengagendakan. sambutan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, pembacaan sejarah Provinsi Jabar oleh sekda Pem prov jabar Ir. Lek laksamana, dan pemberian penghargaan Anugerah Inovasi Jawa Barat 2012.
       Yang menarik adalah pernyataan yang dibacakan ketua DPRD sebagai pimpinan sidang. Irfan menegaskan, bahwa segala keberhasilan yang diraih oleh Provinsi Jawa Barat tidak hanya diraih berkat kerja keras Pemprov Jabar saja namun juga berkat  hasil kerja keras 100 anggota DPRD Jabar. selama ini cenderung anggapan  apa yang diraih pemprov merupakan kerja sepihak
      "Hingga saat ini, Provinsi Jabar telah meraih 67 penghargaan, penghargaan ini tidak terlepas dari kerja keras semua pihak di lingkungan Pemprov Jabar dan juga kami 100 anggota dewan," tegas irfan yang disambut tepuk tangan peserta sidang.
     Selain hal pokok tersebut Irfan juga mengumumkan 20 anggota DPRD Jawa Barat yang memiliki tingkat kerajinan dalam menghadiri rapat paripurna DPRD Jabar. Diantaranya  adalah H. Yoga Sugianto dari FPG,  Sugianto Nangolah (Fraksi Demokrat), Ineu Purwadewi Sundari, S. Sos (Fraksi PDI Perjuangan), Tetep Abdulatif (Fraksi PKS).Zulkifli chaniagoh  Hj. Hadidjah warno, Ir. H. Momon Permono.Lili Zuraida,Suhartini Syahlan, SE.
      Pada Kesempatan tersebut Irfan juga mengingatkan kepada para anggota DPRD Jabar  pada saat reses, untuk selalu mencari aset-aset daerah milik Pemprov Jabar yang selama ini dikuasai oleh pihak lain. Karena asset itu milik rakyat jabar. tegasnya.
Usai menutup  rapat paripurna Istimewa HUT Provinsi jawa Barat Pimpinan DPRD jabar melanjutkan dengan kegiatan rapat paripurna dengan agenda penutupan masa siding 2 tahun 2012, dan paripurna masa reses DPRD Jawa Barat. yang dilaksanakan dari 28 Agustus 2012 sampai 5 september 2012.@hermanto.

1 comment:

  1. Inovasi Kristen JAWA atau Inovasi Tuhan Yesus Kristus dan inovasi BAgus Permono Imanuel yang selalu Praktek KASIH bukan kotbah kasih...selalu Pancasilais, selalu Rangkul semua Agama dan Suku, Bebas SARA dan selalu Peduli karena Allah itu KASIH bukan Jihad, bukan anarkis, bukan teroris dan Bukan makar Pada Pancasila.....

    Tips & Inovasi Surabaya.....

    TElah ditemukannya suatu Postulate atau Hukum JAWA dari Surabaya untuk indonesia dan dunia oleh Pakar Inovasi Indonesia, yaitu RM Bagus Permono Imanuel, bersama Tuhan Yesus Kristus yang adalah ALfa dan Omega, juga Yesus juruselamat dunia....

    Dimana RM BAgus Permono Imanuel juga selaku pahlawan inovasi indonesia ala Jawa sesuai kasih Tuhan dan Pancasila. Hukum ini dinamakan Hukum atau Postulate PETER VERMONT MAVERICK BRAWIJOYONOTONEGORO tentang Pemanfaatan Thermodinamika dengan tenaga pentana ala JAWA dari Surabaya Kota PAhlawan Indonesia dan Surabaya Kota Inovasi Indonesia.

    Guys Bersama Tuhan YESUS Kristus, maka Tenaga Panas Mesin Motor kita gunakan untuk sumber Tenaga, mengingat Efisiensi Mesin Cuma 30 % dan sisanya menjadi Panas.....lantas kita ubah panas tersebut menjadi Sumber GERAK...... kita buat Propeller dari memanfaatkan panas tersebut menjadi tenaga gerak oleh Pakar Inovasi Indonesia yaitu RM BAgus Permono Imanuel bersama Tuhan Yesus Kristus . Juga kita gunakan efisiensi lagi dengan memanfaatkan Pentana atau C5H12 suatu Inovasi Kristen Jawa dengan Gunakan Pentana yang memiliki kelebihan memuai 80 X Volume Cair dan untuk gerakkan Turbin atau Propeller menjadi Sumber Gerak atau Mekanik......juga tambahan Double Piston untuk Gaya Inersia......setuju??? kita buat ini menjadi Double benefit dengan memanfaatkan tenaga pentana dan gerakkan propeller dan menjadi tenaga gerak karena 70 % tenaga mesin terbuang percuma menjadi panas, lantas panas tersebut kita manfaatkan dengan maksimal dan efisien mungkin berkat jamahan Tuhan Yesus KRistus dan Roh Kudus.....setuju???

    Inovasi ini merupakan Inovasi Mojopahit JAWA JAya dan Inovasi Mbok JAmu JAWA dari Surabaya, Jogjakarta dan Mojopahit Jawa Jaya untuk Indonesia, dan Dunia karena nama Tuhan Yesus KRistus yang adalah RAja segala raja dan Yesus Alfa dan Omega kata Alkitab, Juga Yesus Imam MAhdi dan Yesus Shiraathal Mustaqiim, dan Yesus Kalimatullah=Allah swt....!!!! Ikut Tuhan Yesus juga bebas siksa alam kubur di neraka karena sudah ditebus oleh Tuhan Yesus KRistus di kayu salib yang kasar dan bangkit lagi....!!!!

    Inovasi ini bersumber dari Gereja GKJW, Gereja GITJ, Gereja GKJ, Mbok Jamu Jawa, Sekolah Kehidupan Kristen YWAM Surabaya Jawa Timur, Sekolah Kristen YBPK Surabaya Jawa Timur, KAmpus UK Petra Surabaya Jawa Timur, Mbok Bakul Jawa, HKTI Jombang Jawa Timur, HKTI Jawa Tengah Indonesia, Michael Gendhut, Agen Rahasia ISRAEL MOSSAD, Tentara pemenang sedunia IDF ISRAEL, Toko Buku Rohani YAKIN Surabaya Jawa Timur, Raden Mas BAgus Permono Imanuel, RAden Mas Soewandi B.Sc., RM Suryo Anggono ST dan RM Bambang Nugroho ST Jombang dan Surabaya Jawa Timur, Eyang Soekresno Wisnu Brotho, Keraton Mojopahit Mojokerto Jawa Timur, Keraton Solo Surakarta Jawa Tengah, Keraton Jogjakarta Jawa Tengah, Kampus Unika Widya MAndala Surabaya Jawa Timur,Ev. Ir. BAmbang Edhi Prasetyo M.A., Gereja JESUS of GOD di USA America, Ibu-ibu PKK Wonokromo ( Pancasilais ) Surabaya Jawa Timur, Ibu-Ibu PKK Gubeng Surabaya Jawa Timur yang Nasionalis, Pancasilais, Pluralis dan heroik ala JAWA untuk Indonesia, Oleh ORMAS FPK Surabaya yang bersemboyan Pecinta Pers Peduli Kemanusiaan, dan lain sebagainya....... Mungkin ini yang pertama di Dunia karya AREK SUROBOYO bersama Gusti YESUS.....

    Arek Suroboyo dan Wong JOWO Bisa karena nama Tuhan Yesus Kristus saja.....!!!
    br> Semua itu karena nama Tuhan Yesus kami bisa begini....!!!! Wong JOWO dan Kristen JAWA siap AFTA China bersama Tuhan Yesus Kristus saja...!!! Hidup Yesus....!!!! Hidup Kristen JAWA....!!! Hidup Gereja.....!!!! Monggo.....kulo badhe Wangsul.....thx gbu...sukses.....

    ReplyDelete