Tuesday, 16 October 2012

Untuk Pilgub Jabar PAN Cuma Jagokan Edi Darnadi


Bandung.JP
Menghadapi pemilu Gubernur Jawa Barat yang akan dilaksanakan pada 24 Februari 2013 dan pendaftaraanya balonnya akan mulai pada baulan November ini, Partai Amanat Nasional (PAN) Jawa Barat tetap meminta menjadi pengusung baik di Jabar 1 (Gubernur Jawa Barat) maupun di Jabar 2 (Wakil Gubernur Jawa Barat).  
DPP harus mampu menjawab  keinginan PAN jawa Barat, hal ini mengingat Jawa barat merupakan Barometer Nasional kalau mau jadi Presiden ya Selamatkan dulu Pan Jawa barat, ketika PAN Jawa Barat sudah Selamat insya Allah pilegnya mudah, pilgubpun mudah.
Demikian ditegaskan  Buyung iksal anggota DPRD Jawa Barat  yang juga salah seorang Ketua pusat pembinaan pemenangan pemilu Jawa Barat H. Buyung Iksal. S. Sos kepada Bedanews. di Fraksi PAN DPRD Jabar. Selasa (16/10)
Jadi kita hanya sebut satu nama dulu Eddy Darnadi tidak ada nama lain lagi, bagaimanapun sudah menjadi konsensus PAN  Jawa Barat Eddy Darnadi adalah satu-satunya calon yang diminta baik oleh DPW. DPD, DPC maupun DPRD dan seluruh kader PAB se Jawa Barat dengan mengajukan surat resmi  pernyataan dukungan  dari PAN Jawa Barat kepada DPP pada saat rapat terakhir  kemarin di Karawang,  Rapat koordinasi pada Rabu lalupun sama, bahkan dihadiri DPP PAN yang juga ketua Fraksi DPR RI Catur. Yang sudah menerima aspirasi kader PAN Jawa Barat.
            Usungan Jawa Barat tetap EDI Darnadi baik Gubernur maupun wakil Gubernur, meskipun keputusan  akhirnya ada di DPP, Cuma kita tetap berharap DPP mampu melihat peta politik PAN di Jawa Barat seperti apa, ini gambaran buat 2014. @2012

No comments:

Post a Comment