Tuesday, 5 February 2013

DPRD JABAR SEBAR 1000 UNDANGAN UNTUK SIDANG VISI MISI CAGUB/CAWAGUB 2013-2018




   DPRD JABAR SEBAR 1000 UNDANGAN UNTUK RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA 
PENYAMPAIAN VISI-MISI CAGUB-CAWAGUB JABAR 2013-2018 
Bandung.JP.
Seribu undangan telah dipersiapkan DPRD jawa barat untuk pelaksanaan Rapat paripurna istimewa DPRD Jabar dengan agenda tunggal penyampaian  paparan visi-misi calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Jabar periode 2013-2018, yang akan dilaksanakan pada Kamis, 7 Februari 2013.
“ Pada waktu  sidang istimewa nanti, DPRD sudah mempersiapkan 1000 undangan dan  bahkan  sebagian sudah didistribusikan.,”
 Demikian dikatakan  Ketua DPRD Jabar Ir.Irfan Suaryanagara kepada JP  usai acara Penandatanganan Komitmen Berintegritas Cagub/ cawagub Jabar , di aula barat gedung sate, Selasa (5/2).
Dikatakannya, Sidang akan dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai, dan  satiap pasangan cagub/cawagub nanti diberikan kesempatan untuk memaparkan visi-misinya selama 20 menit dihadapan seratus 100 anggota DPRD Jabar.
Irfan juga menjelaskan,  untuk menjaga kelancaran dan ketertiban sidang paripurna nanti karena keterbatasan tempat, maka kita  membatasi jumlah pendukung dari Tim sukses yaitu  masing-masing di batasi sebanyak 20 orang.  Selain itu  kita (dewan-red) juga telah berkoordinasi dengan  pihak keamanan kepolisian dan KPU Jabar.
Irfan juga menjelaskan, yang dapat masuk diruang sidang paripurna  dibatasi, namun kita menyiapkan proyektor dan TV besar  termasuk  sound system di ruang lobby maupun di luar gedung. Diluar gedung kita juga siapkan tenda dan kursi untuk pengungjung dan pendukung cagub/ cawagub yang tidak bisa mengikuti diruang sidang, ujarnya.
Lebih lanjut Irfan mengatakan,  paparan visi-misi cagub/cawagub Jabar 2013 pada tanggal 7 Februari nanti juga akan disiarkan secara langsung oleh TVRI Bandung, Kompas TV dan Metro TV dan TV One. Untuk itu, dirinya menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat untuk bersama-sama menyaksikan sidang  istimewa paparan visi-misi cagub/cawagub melalui media TV, himbaunya.@anton JP

No comments:

Post a Comment