Monday, 4 March 2013

DPRD Akan Kawal Janji Politik Gub/Wagub Jabar Terpilih




BandungJournal
 DPRD Provinsi Jawa Barat akan  mengawal dan mengkritisi janji-janji politik Gubernur Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih yang disampaikan pada saat saat kampanye mereka, dan Dewan juga tidak segan-segan untuk mengkritisi kebijakan Gubernur yang tidak sesuai dengan visi-misi Gubernur / Wagub terpilih.
Demikian dikatakan H. Sugianto Nangolah, SH. MHum saat diminta tanggapannya oleh jounal di ruang Kerja Komisi A DPRD Jawa Barat. Jl. Diponegoro 22 Bandung.  Senin (4/3)
Dikatakan Sekretaris Komisi A DPRD Jabar . “Kami  siap mendukung Gubernur Wakil Gubernur Jabar terpilih  dalam mewujud visi-misi dalam program kerja untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jabar. Namun, dewan juga akan mengkritisi semua kebijakan yang tidak sesuai dengan visi-misi”.
Sementara menanggapi, proses pemilihan umum dengan hasil terpilihnya pasangan Aher -Demiz Sugianto menyatakan,   sangat menyesalkan ternyata pasca Pilgub ini menyisahkan berbagai persoalan. dan hal ini tentunya tidak terlepas dari peran dan kinerja KPU (komisi Pemilihan Umum) dalam  menjalankan fungsinya sebagai penyelenggara Pilkada.
Ditegaskannya. “ Apabila  KPU  menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan, tentunya proses Pilgub akan berjalan lancar dan tidak akan meninggalkan permasalahan pasca pilgub. Teori mengatakan, apabila segalanya dilakukan dengan cara-cara yang benar maka  akan menghasilkan hasil yang baik, tapi sebaliknya apabila dilakukan dengan cara yang tidak benar hasilnya akan buruk,dan ini fakta yang ditunjukan dengan banyaknya, gugatan yang dilakukan masyarakat yang berkaitan dengan proses pilgub ini.”ujarnya.@1

No comments:

Post a Comment