Tuesday, 5 March 2013

DPRD Jabar Pastikan Bentuk Pansus Bank BJB




DPRD Jabar Pastikan Bentuk Pansus Bank BJB
Bandung. Jl, Diponegoro.
Tidak adalagi alas an DPRD untuk bisa menunda dalam waktu dekat karena memang Komisi C sedang  berangkat ke Luar kota, Senin pada saat kita menerima perwakilan dari yang menyampaikan aspirasi tadi akan segera dibuat rapim dan dari rapim akan segera  memutuskan untuk dibuat pansus
Hal ini dikatakan H.Rudi Harsa Tanaya di Gerbang Gedung Sate setelah  menerima aspirasi dari seratusan massa ARAK (aliansi Rakyat Anti korupsi) yang meminta DPRD untuk membentuk pansus untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Bank Jabar. Selasa (5/3)
Ditegaskan Rudi “Seiring  perjalanan kalau terlalu terlambat jadi gak bagus lagi, karena ini sudah menjadi berita yang sangat terbuka diluar. Kalau memang ditemukan penyimpangan saya kira akan ada langkah-langkah politik yang diambil karena DPRD merupakan Lembaga politik, dan sikapnya akan disampaikan kepada lembaga politik di Jawa Barat.
Lebih jauh dikatakan Wakil Ketua dari Fraksi PDI P ini,  Temuan bukti apapun nanti akan jadi bahan masukan dan nanti pansus akan mengevaluasi semua bahan yang masuk ke DPRD termasuk hari ini dan yang sudah ada di media dan tentu nya ini akan mempermudah kerja pansus.
Ketika ditanya kepastian akan dibentuk pansus Rudi menegaskan Pastilah ! akan dibentuk,  gak mungkin DPRD menelaah kasus BJB tanpa dibentuk pansus, dengan hasilnya nanti berupa rekomendasi, dan rekomendasinya akan diberikan ke Pemerintah Provinsi.@1

No comments:

Post a Comment