Monday, 25 March 2013

NENG MADINAH PIMPIN WANITA PERSATUAN PEMBANGUNAN JAWA BARAT




Hj. NENG MADINAH PIMPIN WANITA PERSATUAN PEMBANGUNAN JAWA BARAT
Bandung. @1
Musyawarah Pengurus Wilayah Wanita Persa tuan Pembangunan (WPP) Jawa Barat telah berhasil memilih Neng Madina fungsionaris Partai Persatuan Pembangunan Jawa Barat yang  saat ini duduk sebagai   anggotua DPRD Jawa Barat, sebagai Ketua definitive WPP jawa barat untuk periode 2013-2018.
Dalam perbincangannya dengan @1di ruang Fraksi Partai Persatuan Pembangunan DPRD Jawa Barat  Jl. Diponegoro Bandung.  Jum’at(22/3)
Neng Madina menyatakan: “sebagai organisasi sayap partai WPP mengakomodir kaun perempuan yang diharapkan  dapat memunculkan kader-kader perempuan yang  akan mewakili dalam kepemimpinan di partai maupun legislative.” 
Ditambahkannya  namun meskipun WPP ini merupakan sayap partai tetapi  kenyataan saat ini masih berkutat dalam lingkungan seputar pengajian, dan kebanyakan  anggotanya masih belum berani untuk maju di kancah politik, saat ini baru sekitar 5 persenan anggota WPP yang diharapkan bisa tampil, padahal aktivitas mereka banyak sebagai ekonom, guru, pengacara dan banyak lagi lainnya.
Sebagai ketua WPP Jabar  yang baru terpilih pihaknya memprioritaskan untuk penyelesaian masalah SK Cabang yang saat ini masih banyak yang belkum terealisasi. Kemudian  juga pembenahan bidang terutama  agar kaun perempuan (WPP) ini berani tampil melalui pendidikan Latihan kepemimpinan , dan pemeberdayaan ekonomi.
Selain itu kita juga sosilisasi kepada masyarakat bahwa peran perempuan  dalam berpolitik oitu sangat berarti apalagi suara perempuan itu merupakan suara terbanyak di Indonesia, jadi apabila tidak terwakili, keterwakilan perempuan di lembaga legislative akan merugikan kaumn perempuan sendiri, aswpitrasi kaum perempuan tak akan tertampung bila kaun perempuan tidak tampil dalam kancah poilitik. @@1
  

No comments:

Post a Comment